17-an di Renggali Boulevard (new)

DSC_0005

lomba masak 17an depan kost… tema masakan ala anak kost,, dan menu kita saat itu (tanpa disengaja) adalah “magelangan gulung”..padahal pas itu lagi sakit-sakitnya sakit gigi..tu tangan nutupin koyo…hehee

DSC_0004 (2)

serunya habis lomba 17an…dari pagi lomba makan kerupuk, pecah air, joget pake balon, mecahin balon, hingga puncak alias lomba terakhir yang paling seru yaitu lomba bartender yang berujung mandi air semua, basah-basahan, karena disiram air kran gitu ma bu Tentrem..hehheehe… Tapi asli, seru banget sore itu…meski basah plus ditimpukin ma bola2 kertas (koran), ga bikin kita males main, tapi malah semangat… Tapi ternyata ada efek sampingnya juga tuh,,, paginya pas bangun tidur, tangan pada pegel sebelah semua..heehe.. ^^

renggali HDr copy

lovely

18 thoughts on “17-an di Renggali Boulevard (new)

  1. @rizal: he..ada2 aja km..
    @zian: yup..kan magelangan tu jg pk mie..hehe,
    @dillah: qta reng9ali 8,menang juara 1 dekor kost ma lomba masak,hehe..

  2. tujuh belasan saya ndak pulang kampung, ndak kebagian tiket kereta soalnya. jadinya ya cuman mlungker di kost aja :mrgreen:

    magelangan? magelang? sampeyan dari jogja tah? salam kenal aja deh 🙂

  3. @om warm: ok,, segera di upload fotonya 😀

    @kurotsuchi: ya,, q jg ngekost kuq,, cuma baru kali ini ja (setelah 4 taun..!!) didaerah kost’an diadain cara 17an….biasanya c jg sama aja ky hari biasa,, hehee
    yupp…ni ngekost di jogja….hee..makanya tau magelangan ya??? 😀
    iya..salam kenal jg…. ^^

  4. @mb nia: alhamdulillah qta menang juara 1 lomba masak ma dekor kost mb,hehe…kalo lomba individu kalah smua mb..hi6x 😀

    @chesya: sama cin,,q jg ga bs masak kuq…kmarin cuma bantu2 bikin nasgornya aja..hehe,

    @ang9a: tu dh pk camera SLR (Single Lens Reflex) yg versi digitalnya…jd ngrasa jauh bgt hasilnya kalo dbandingin ma kamera hp ato kamera digital biasa..he..

    @ahnku: salam knal jg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s