17-an di Renggali Boulevard (new)

DSC_0005

lomba masak 17an depan kost… tema masakan ala anak kost,, dan menu kita saat itu (tanpa disengaja) adalah “magelangan gulung”..padahal pas itu lagi sakit-sakitnya sakit gigi..tu tangan nutupin koyo…hehee

DSC_0004 (2)

serunya habis lomba 17an…dari pagi lomba makan kerupuk, pecah air, joget pake balon, mecahin balon, hingga puncak alias lomba terakhir yang paling seru yaitu lomba bartender yang berujung mandi air semua, basah-basahan, karena disiram air kran gitu ma bu Tentrem..hehheehe… Tapi asli, seru banget sore itu…meski basah plus ditimpukin ma bola2 kertas (koran), ga bikin kita males main, tapi malah semangat… Tapi ternyata ada efek sampingnya juga tuh,,, paginya pas bangun tidur, tangan pada pegel sebelah semua..heehe.. ^^

renggali HDr copy

lovely renggali .. ^^

DSC_0017

ni omelet mie jamur hidangan Renggali 5..rasanya udah lumayan enak kuq, apalagi kalo dimakan pas laper, heee..

DSC_0034

nasi tumpeng ala orang arab,,πŸ˜€

DSC_0018

salah satu makanan terenak kala itu…Gurame tepung+cumi….sayang, bukang makanan khas ala kost..jadi da menang…

DSC_0037

hidangan siap diserbu kala penjurian telah usai..hehee..asiik,, icip-icip…πŸ˜€

DSC_0123

pas lomba mecah air…debi yang menang! selamat ya Deb,πŸ™‚

DSC_0134 (2)

pas malam pensi,, bener2 deh 17an kemarin,, seruu…!πŸ˜€

DSC_0174

ibu2 kost maupun ibu rumahtangga juga ikut memeriahkan lomba 17an siang panas itu..^^

DSC_0210

paling seru nih, lomba joged pake balon, jangan sampai jatuh balonnya..lagunya pas itu O-bladi O-blada…asik banget ngeliat joged2 mereka…heeheeπŸ˜€

DSC_0256

sangat mendalami bgt ni anak pas makan kerupuk,,, heee..

DSC_0345

serunya miss Cici pas lomba joged…. ^^

DSC_0364

lomba dudukin balon juga ga kalah serunya…hehee…πŸ™‚

18 thoughts on “17-an di Renggali Boulevard (new)

  1. @rizal: he..ada2 aja km..
    @zian: yup..kan magelangan tu jg pk mie..hehe,
    @dillah: qta reng9ali 8,menang juara 1 dekor kost ma lomba masak,hehe..

  2. tujuh belasan saya ndak pulang kampung, ndak kebagian tiket kereta soalnya. jadinya ya cuman mlungker di kost aja:mrgreen:

    magelangan? magelang? sampeyan dari jogja tah? salam kenal aja dehπŸ™‚

  3. @om warm: ok,, segera di upload fotonyaπŸ˜€

    @kurotsuchi: ya,, q jg ngekost kuq,, cuma baru kali ini ja (setelah 4 taun..!!) didaerah kost’an diadain cara 17an….biasanya c jg sama aja ky hari biasa,, hehee
    yupp…ni ngekost di jogja….hee..makanya tau magelangan ya???πŸ˜€
    iya..salam kenal jg…. ^^

  4. @mb nia: alhamdulillah qta menang juara 1 lomba masak ma dekor kost mb,hehe…kalo lomba individu kalah smua mb..hi6xπŸ˜€

    @chesya: sama cin,,q jg ga bs masak kuq…kmarin cuma bantu2 bikin nasgornya aja..hehe,

    @ang9a: tu dh pk camera SLR (Single Lens Reflex) yg versi digitalnya…jd ngrasa jauh bgt hasilnya kalo dbandingin ma kamera hp ato kamera digital biasa..he..

    @ahnku: salam knal jg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s