(oh) Tugu..

Kadang memang adakalanya merasakan kebosanan akan sesuatu.. Banyaknya hal yang dilakukan secara monoton membuat rasa itu muncul, ditambah pula dengan masalah hati yang tak bisa sedikit saja terlukai.. (halah..ngomong paan sih??..)

Intinya ya saat diri merasa dipuncak kebosanan, perasaan “ingin gila” pun muncul….

Seperti kala itu (pastinya tahu waktunya kapan-pagi, siang, sore, atau malam?) Bersama dengan teman-teman ingin menikmati suasana kota Jogja..

Rute awal adalah Empire. Yaitu sebuah tempat yang menyediakan layanan hotspot area (pastinya plus makan2,he3). Kita disana berempat (Saya, Linda, Indah, Mb Aan). Karena harga makanan disana tergolong cukup mahal untuk kita anak kost, jadi kitapun sepakat untuk semua dimakan bareng-bareng. Jadinya kita pesen 2 lemon tea iced, plus sop seafood.. Yah..lumayan…dinginnya kala itu terhangatkan oleh panasnya sop seafood..hehe…

Setelah sekitar sejam’an di Empire, kitapun kembali ke daerah tempat tinggal, yaitu Renggali.

Kita sudah ditunggu oleh sebuah kodok. Yup… Kala itu kita bareng-bareng menikmati jalanan Jogja dengan Kodok..

Ga jauh-jauh sih tujuan kita, paling cuma 2.

Tugu, dan BI.

Akhirnya sampai juga kita di Tugu, dan alhamdulillah saat itu antriannya ga banyak, jadinya kita langsung dapat tempat dengan posisi Tugu yang menghadap ke Utara..

Katanya sih, para pendatang (termasuk saya) masih belum sreg tinggal di kota Gudeg itu kalau belum pernah foto-foto di Tugu.. Yup! Apalagi saya yang sudah tinggal 4 tahun disini, pastinya akan sangat sangat menyesal bila saya belum pernah berfoto disana.. (hahaha…lebay banget yaa??!)

Dan katanya katanya juga sih, kalau dah megang pegang tugu tu ada dua kemungkinan yang sering orang-orang ucapkan. Pertama, bakal balik ke Jogja lagi (amin), dan kedua, bakal dapat pasangan orang jogja (juga amiin..hee).. Tapi itu cuma katanya doang sih, 😀

Dan inilah beberapa hasil jepretan kami with Tugu,

tugu2

Mb An, Saya, Linda, Indah Continue reading

Saya Tak Suka (makan) ini..

Ketidaksukaan akan makanan..

Dari beberapa orang yang saya kenal, si A, B, C, D, E..dst..mereka bilang,

“Saya tidak suka,

A: daging kambing dan lele,
B: daging2an..alias vegy bin vegetarian,tapi masih bisa untuk susu,
C: semua hewan yang hidup di air..
D: pisang!
E: all of fruits..
F: ikan bandeng
G: sarden,
H: semua daging hewan kaki 4, cumi, kerang (ini saya..hehe)

..dan pasti masih banyak lagi lainnya yg tidak menyukai jenis-jenis makanan tertentu..

Alasannya beragam,misal, tidak suka makan ikan bandeng karena amis, ada juga begini, tidak suka pisang karena warnanya kuning dan bentuknya aneh, (nah lho??)

Jadinya lucu aja dengan hal2 yang seperti itu..hehe..
:mrgreen:

ada yang mengalami hal serupa seperti diatas??