Saya Tak Suka (makan) ini..

Ketidaksukaan akan makanan..

Dari beberapa orang yang saya kenal, si A, B, C, D, E..dst..mereka bilang,

“Saya tidak suka,

A: daging kambing dan lele,
B: daging2an..alias vegy bin vegetarian,tapi masih bisa untuk susu,
C: semua hewan yang hidup di air..
D: pisang!
E: all of fruits..
F: ikan bandeng
G: sarden,
H: semua daging hewan kaki 4, cumi, kerang (ini saya..hehe)

..dan pasti masih banyak lagi lainnya yg tidak menyukai jenis-jenis makanan tertentu..

Alasannya beragam,misal, tidak suka makan ikan bandeng karena amis, ada juga begini, tidak suka pisang karena warnanya kuning dan bentuknya aneh, (nah lho??)

Jadinya lucu aja dengan hal2 yang seperti itu..hehe..
:mrgreen:

ada yang mengalami hal serupa seperti diatas??

9 thoughts on “Saya Tak Suka (makan) ini..

  1. Dulu, sampai SMA kelas 3 saya cuma bisa makan lauk telur, abon dan ikan asin… bukan vegetarian atau alergi sih, emang cuma bisa itu… sisanya perut mbulet kalau dipaksa makan…

    @ Mansup
    Ooo… jadi dah maem bakso berduaan ya??😈

  2. @mansup: kpn tc?perasaan tu dah dulu duluuu bgt dc.. :p @amed: hmm..perut mbulet?mual gt y?he..nah lho..pas stlh kelas 3sma br bs mkn apapun?gt??

  3. saya juga tidak suka semua makanan tersebut diatas ketika tidak gratis….

    Siapa yang kemaren diajakin maem bakso mukanya langsung pucat?

    Siapa Dil? Sepupu imak nang di banjarbaru semalam tu kah…??

  4. saya suka semua yang hera tulis ..

    btw .. ngakak baca koment mansup, prihatin baca koment bang Amed .. guling² baca koment 049 ..

Leave a Reply

