Merasa..

Merasa ga bisa apa2..
Apa2 ga bisa..

Ga bisa ngomong.
Grogian..
Yang ada jadinya malah aneh..

Ga bisa ga manja.
Dikit2 (dibilang) manja..
Yang ada jadinya malah bikin ku ga enak..

Ga bisa ini..itu..
Kamu sebaiknya kaya’ gini,
kaya’ gitu..

Yup..
Aku mau menjadi lebih baik..
Yang kuminta cuma satu..
(sedikit) waktu untuk melakukannya..

Kuharap kamu mengerti..
Dengan awal aku seperti apa..
Semoga kamu pahami..
Ketidakbisaanku dimana..

Yah..beginilah aku (sekarang)
seseorang yang mempunyai banyak ketidakbisaan..
Seseorang yang sangat sangat manja..

Maafkan aku untuk itu.

*huwaaa..totaly curhat abis nih!..parah..hee..berasa mellow bgt hari ini..

8 thoughts on “Merasa..

  1. hmm..
    seperti saya beberapa hari yang lalu.
    terasa seperti LOSER.
    gag bs ap ap.
    suatu saat saya ingin menampakkan keberadaan saya disisi mereka. tapi suatu saat saya tak ingin seorangpun tahu tentang diri saya dan siapa saya..

  2. Qt senasib bneR. aP lgI aq org ya semata wayang, ups! yo wis lahh, trima2 ke . . Tahun depan Janji semangat laGi drong, we can do anything! d tunggu main d blog aq.

Leave a Reply

