10-01-10: ATM

hmm.. inilah yang saya temui beberapa waktu terakhir saat berkunjung ke ATM.
Sebenarnya bukan suatu masalah yang besar, tapi ya entah kenapa perasaan saya aneh saja kalau setiap ATM dihampiri hal yang seperti ini.

Apa ini telah dijadikan suatu usaha bagi mereka yang bersangkutan? dengan menunggu orang-orang yang mengunjungi kotak penghasil uang tersebut, kemudian membagikan amplop kosong bertuliskan demikian?

Apa ditempat kalian juga seperti ini???

Posted via email from babyblue87’s posterous

6 thoughts on “10-01-10: ATM

  1. itu salah satu cara promosi baru gratis, dan pasti banyak dikunjungi orang….coba aja nitip kartu nama dengan nomer HP, dijamin siang malam HP berdering non stop. cara itulah yang pernah saya pake waktu promo kayuh baimbai, sapa tau di antara yang masuk di ATM tersebut adalah blogger

  2. sering juga menemui kertas sejenis…macam macam ada promosi, ada iklan investasi, ada yg minta sumbangan… macam macamlah.. cara orang mencari duit sekrang ini…….

  3. @soulh: tapi yang ta tulis itu bukan promosi gratis…melainkan minta sumbangan terjadwal….tiap hari…..mengatasnamakan yayasan yatim piatu…fyuuh….makin ada-ada aja cara orang cari duit sekarang…

    @om yul: yupyup….mang banyak cara nyari duit sekarang ini…tapi ko ya caranya gitu ya..? bayangin aja kalo tiap atm ada kaya’ gitunya? terus yang datang kesana ya orangnya itu2 aja..?? aih,aih,aih…bisa cepet kaya dunk kalo gitu… hehehe😀

  4. yup…itu masalahnya…kita ga tau tu beneran buat sumbangan ato ga..
    yah…semoga sih bener2 buat sumbangan yang bener,
    diniatin buat nyumbang aja dah, hehe😀

  5. yang seperti itu gencar banget di jembatan busway😐 dulu pas awal2 di jakarta sih saya ngasih. cuman habis itu lama kelamaan koq ya nggak mandeg-mandeg ya? terakhir ngasih sih pas di bandara cengkareng. mbaknya bahkan ngajak mengunjungi panti asuhan yang dibantunya nyari dana tersebut😐

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s