13-01-10: Ujian VS sakit gigi

Ujian Rancob hari ini sukses…
Sukses membuat saya sakiit gigi.

Oya, dilembar jawaban saya tulis seperti ini:
“maaf pak, sepertinya soalnya salah, karena kemarin sudah mencoba soal serupa, dan sepertinya angka-angkanya juga sama. C nya 441617,1. Tapi, saya mohon maaf kalau ternyata saya yang salah🙂 Saya tetap mengerjakan sesuai dengan angka yang tertera di soal..”

Wew…setelah saya pertimbangkan, akhirnya tulisan tersebut saya coret.
Yup..meskipun sepertinya bapak dosen saya itu bisa menerima masukan, tapi saya tetep inget satu kunci dari beliau. Yaitu Galak. Waah..daripada nilai ujian saya nanti TL..??? hehehe..

2 thoughts on “13-01-10: Ujian VS sakit gigi

  1. HADUH !!!!!!!!!!!!! baca postingan ini saya trauma dengan mata Kuliah RANCOB, salah satu Mata Kuliah yang ppppualingggg saya benci, tapi dapet nilai A maksudnya AMBIL lagi semester depan

Leave a Reply

