27-01-10: Tak mengenal usia

Tadi sore, untuk menghilangkan stress di kepala karena proposal yang tak kunjung selesai (2x bolak-balik kampus), akhirnya saya memutuskan untuk memanjakan diri sendiri dengan berkunjung ke RSCM.

Yup, RSCM (Rumah Sehat Cantik Muslimah) merupakan salah satu tempat yang cocok untuk me-refreshkan pikiran yang sedang mumet😀

Sore itu tampak banyak konsumen, dan saya pun ikut mengantri.
Tak lama, akhirnya giliran saya tiba, dan saya agak cukup kaget karena bersebelahan dengan seorang nenek yang juga ikut perawatan disana.

Dan beliau pun mengajak saya ngobrol..dari mulai menanyakan tempat tinggal, sampai dengan siapa cowo saya :p
Beliau juga bilang, kalau saya mirip dengan menantunya, hanya saja berbeda dari jenis rambut..hehehe :p

Ahh….alhamdulillah bisa bikin seneyum2 lagi setelah itu,😀

4 thoughts on “27-01-10: Tak mengenal usia

Leave a Reply

