14-03-10: Hunting..

Sukses hunting kerudung hari ini di Beringharjo… tepatnya di Raja Murah 😀

Trus, dilanjutkan nyari-nyari rok batik… lucu-lucu semua batiknya… marai pengen (bikin pengen), tapi budget terbatas.. 😦

Habis dari Beringharjo, kita lanjut ke Karita.. tempatnya adem… lagi-lagi..lucu semua disana…tapi,tapi.. 😦

6,7,8-03-10: Makanan, pameran, dan seminar

3 hari ga ada posting,
dirapel sekarang aja yaa.. :DGambar 1. Takoyakiku. Diambil di pameran komputer di JEC.. Merupakan salah satu makanan favorit akhir2 ini di Jogja (mungkin ditempat lain juga).. Dari namanya aja udah nuansa2 Jepang gitu, dengan bahan dasar tepung yang diisi dengan seafood (cumi, udang, atau ikan).. Enak sih, tapi kemarin saya dapatnya cumi.. *ga doyan cumi 😦

Gambar 2. Lokasi parkiran JEC yang sangat ramai. Paling ramai. Karena selain pameran komputer hari terakhir saat itu, juga ada Job Fair, dan aksi panggung band2 lokal…

Gambar 3. Suasana seminar hari ini. 3 peserta seminaris. Hmm..lumayan padat juga ruangannya… *saya maju 2 minggu lagi, deg2annya dah dari sekarang, 😦

Continue reading