8-20 Februari 2010 + 1minggu: Magang + Stress

Dua minggu kemarin melakukan magang di peternakan sapi perah di Cicurug, Sukabumi.. Di Taurus Dairy Farm..Sapinya banyak..ada 600an ekor.. 300an yang menghasilkan susu…๐Ÿ™‚

Pedetnya lucu-lucu๐Ÿ™‚

Suasananya adem sih, tapi kok heran juga ya, balik dari sana muka saya belang?๐Ÿ˜ฆ

Pejantannya agak galak juga..jadi ga gitu berani dekat-dekat..hee :p

Oya, disana sistem memerah susunya pakai mesin perah, sambil diiringi musik klasik (yah..sejenis Kenny G gitu lah, hehe)

Dua minggu disana cukup menarik, insyaAllah tengah tahun tar kesana lagi๐Ÿ˜€

*mm…seharusnya ini langsung ta’ posting sehabis pulang dari sana, tapi sayangnya, saat saya pulang dengan tiba-tiba ada kabar yang lumayan cukup mengobrak-abrik hati saya, dan alhasil sukses bikin mood ga ngenakin selama satu minggu.. dengan tidak mengabadikan satu gambar pun kala itu..
maafkan saya #365shot..๐Ÿ˜ฆ insyaAllah sekarang dah mulai lagi.. (habis dikasi semangat ma mz pitra lagi,hahaa)

9 thoughts on “8-20 Februari 2010 + 1minggu: Magang + Stress

  1. ya, betul dari atas ke bawah kulihat tuh sapi pada mesra banget. Aq jadi curiga semua adegan merupakan soundtrack film yang belum diserahkan BSF ya?

  2. @mansup: hehe…kan jarang2 liat sapi kawin to??:mrgreen: *sayang kmrn lupa direkam,,

    @samsuni: hahaa…sapi mesra ya gpp to? kan jg cm sapi,๐Ÿ˜€

  3. woh cicurug ! lama gak maen kesana lagi

    itu gunung salak, kan ?๐Ÿ™‚
    peternakannya jauh dari rel kRD itu gak ?๐Ÿ˜€

  4. @om warm: yup, itu Gunung Salak๐Ÿ˜€
    rel?..yg mana ya om? peternakannya deket ma taman angsa kalo dari jalan raya… hehe๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s