Selamat Jalan, Nek..

Innalillahi Waiinailaihiroji’un…

Tepat pukul 22.00 WIB 20 April 2010, nenek saya (terakhir, dan satu-satunya yang tertinggal dari orangtua dari orangtua) meninggal dunia…

Memang, sejak kepergian om saya dulu, nenek mengidap stroke. Sehingga, sembuh strokenya pun tak akan pernah menjadi normal lagi..

Terakhir bertemu nenek saat lebaran idul fitri yang lalu.. Bersama-sama shalat Ied di Mesjid Sabilal Muhtadin..

Saya sayang nenek, nenek terakhir yang saya punya dari orangtua orangtua saya.. Maafkan saya bila ada salah-salah.. Semoga nenek diampuni dosanya, mendapatkan berkah dan kesejahteraan, tidak disangkalkan pahala nenek oleh-Nya, dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya..

Amin..

Selamat Jalan, Nek…

9 thoughts on “Selamat Jalan, Nek..

Leave a Reply

