Strawberry

Beneran iseng, stress karena kecewa dengan rasa nasi goreng yang baru dimakan, terus ga nemu conan 57, ga nemu kertas paperone, akhirnya malah berhenti disini, di strawberry..

(maen terooos..kpan ngerjain tugasnya?)

Jalan minggu pagi (lagi)

Minggu pagi, akhirnya jadi juga jalan-jalan ke pasar tradisional dengan mb Memeth dan Ida, setelah direncanakan beberapa minggu sebelumnya, baru kesampaian tadi πŸ™‚

Pukul 07.00, sudah di jalan menuju rumah mb memeth. Janjian disana karena pasarnya lebih dekat dari arah sana dibandingkan Β kost’an kita πŸ˜€

Kedatangan kita disana disambut Cici, kucingnya mb MethΒ (hehe..maaf mencuri foto Cici, sembari menunggu mu mb) Continue reading

Pohon wisuda

Hari ini, 19 Mei 2010, tepat setahun yang lalu saya ujian skripsi bersamaan dengan kelulusan (wisuda) *nah lho, diulang lagi status tadi pagi,hehee*

dan seperti wisuda kebanyakan, pasti penuh sesak dengan manusia dari segala penjuru kota. Seperti siang itu, GSP (Grha Sabha Pramana) pun tampak padat dengan keluarga-keluarga yang mendatangi acara wisuda UGM untuk program sarjana.

dan saya bersama teman-teman kost juga ikut berada disana, mengunjungi 2 teman kost yang juga menjadi wisudawati saat itu.
Akhirnya kita ketemu, dan berlangsunglah ucapan selamat dan sesi foto2 (wah, belum dapat copy’an foto2nya nih,hee)

Pulang, sembari jalan kaki ke parkiran, kita berhenti sejenak dibawah pohon, memandangi mereka-mereka yang lewat (kurang kerjaan banget ya??)
Tiba-tiba terlintas untuk memoto pohon. Entah kenapa demikian, mungkin saya hanya ingin menjadi pohon. Memberikan kerindangan bagi mereka yang panas,
menjadikan suasana hati sejuk,
asalkan bisa terus dijaga ranting-ranting yang tumbuhnya…