Sakola

Sakola, awalnya sempet bertanya-tanya juga, ini tempat apaan? soalnya pas lewat daerah wirobrajan rame banget tempat ini..
Berhubung tujuan saya dan teman saya bukan kesini, kita cuekinlah tempat itu. Tujuan kita adalah diseberang Sakola, yaitu in T-shirt.
Capek disana, kita putuskan untuk mampir ke takoyaki yang ada disamping Sakola…
Dan belum sampai kesana, saya malah mengajak teman saya untuk mampir ke Sakola, bentaaar aja, kata saya saat itu..

Ternyata,,, jeng…jeng…jeng.. *lebay*

Sakola di dalamnya kumpliiiiit banget!
Ga cuma jual2 baju-baju cewek, tapi macem-macem.. Dari ujung kaki hingga ujung rambut ada disana.
Juga ada perlengkapan bayi dan boneka-boneka segala,
ditambah pula, seperangkat alat sholat, eh, maksud saya sejenis buat “beantaran” gitu deh, heehe..

Yang bikin betah disana, selain tempatnya yang enak (cozy), harganya juga terjangkau banget…
Bagi mereka yang ga bisa nawar di Malioboro (seperti saya) tempat ini sangatlah pas..!๐Ÿ˜€

Ada toilet dan musholla nya juga…

Hanya satu kekurangannya, tempat ini jauh dari kost’an saya!
hiks๐Ÿ˜ฅ

20 thoughts on “Sakola

  1. @abe: wirobrajan? emm,…itu, pasar klitikhan yg baru masih ke selatannya… err….buat cowo?? sayangnya ga ada sepertinya๐Ÿ˜ฅ tapi byk ko cowo yg nemenin cewenya blanja (haha)

  2. @syafwan: awalnya ta pikir jg semacam tmpat kursus gitu, hehehe
    @mansup: jd kesini?
    @arm kai: err…nda sekumplit itu jg sih, cuma bisa dibilang sejenis butik cewe’ yg paling kumplit (yg saia temui) disini, hehe๐Ÿ˜€

  3. Kalo saya lihat dari foto, tulisan “sakola”nya unik banget. Saya pikir awalnya itu distro lho. Distro kayak di Bandung sini, yang jual T-shirt dkk-nya.:mrgreen:

  4. @asop: hehe..awalnya saya pikir malah tempat les keren,:mrgreen:
    @isdiyanto: haaahaa..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    @om warm: ayuk, ksana… eh,tapi, tu cuma ada koleksi cewe’ doang lho om warm,…mending kta ma mb meth ke bebek cici aja *eh*

  5. Pingback: Jalan minggu pagi (lagi) « Soundtrack oF my Life..

  6. maaf mau nanya, alamatnya sakola tpatnya dimana ya? terus kalo dari janti ke sakola naik apa ya? terma kasih sebelumnya :))

  7. @ninik, waduh..kalo dari janti jauh bgt mba nya… sakola ada di daerah wirobrajan…kiri jalan kalo dari utara….wah..kmarin sih q naik motor…kalo naik bus aq jg kurang tau..maaf..maaf..๐Ÿ™‚

  8. kalo ada keluaran yg terbaru, fotonya tlg di tag ke fb aq y? angela merici ykd
    thanks….

Leave a Reply

