Q-ta Juice

Meski sore ini baru saja diguyur hujan, tak meruntuhkan niat saya untuk membeli jus..

Yup.. akhirnya saya berhenti di Q-ta Juice dan memilih jus strawberry.. Q-ta Juice akhir-akhir ini memang sering terlihat dimana-mana disudut kota Jogja *ato memang udah lama ya?😦 *
Selain harga lebih terjangkau (karena masih promosi), menu pilihan buahnya juga banyak… Misalnya markisa, buah naga, maupun jeruk sunkist.. Meskipun ada juga beberapa buah yang tergantung musimnya (seperti mangga), hehe

ya sudah, hanya ingin mengucapkan selamat sore, selamat nge-jus, mari hidup sehat! (halah, nggayaaa…hihihihi)

8 thoughts on “Q-ta Juice

  1. Selain harga lebih terjangkau (karena masih promosi)

    emang biasanya berapa?πŸ˜•
    setau saya yg biasa pake gelas plastik ditutupin sekitar 5rb-an, kalo yg beli di warung2 sih bisa 2rb-anπŸ˜€

  2. @arm kai: tergantung c kekentalan jusnya mungkin, beda2 jg harganya… ditempat yg saya biasanya beli bisa sampai 5rb’an memang, tapi kalo dikantin 1000-2000an (isinya banyakan air biasanya) hehe

  3. saya gabung di JUS QTA cabang Kediri bukan tanpa motivasi. melihat prospek penjualan dan perkembangan yang pesat membuat saya yakin bahwa usaha ini akan menjadi Perusahaan yang besar,

    Semboyan kami area Kediri,

    “BISA-BISA PASTI BISA”

Leave a Reply

