Dikala mumet melanda

eh, ini cerita sekarang, malam ini, saat saya sedang mumet-mumetnya bercumbu dengan tugas, untungnya (alhamdulillah) mendapatkan pinjeman buka dari teman saya yang berjudul chickenstrip: why did the chicken browse the social media?

Yup,  yang pasti buku ini berhubungan dengan tekhnologi internet yang sekarang sedang mewabah dimana-mana..

Isinya ringan, meski saya bukan penggemar berat dunia komputer atau internet, tapi buku ini mudah dipahami (apalagi untuk orang yang malas baca bacaan berat seperti saya ini), hehe ..

dan pastinya sukses bikin anda tersenyum, atau bahkan tertawa.. hehe:mrgreen:

Baru baca beberapa lembar halaman pertama saja saya sudah tersenyum lebar gini,😀😀

hmm…

baiklah kalau begitu, akan saya lanjutkan membacanya esok hari saja (eh, sekarang udah pagi ya?)

selamat pagi..

selamat hari kamis😉

*untuk via webnya bisa lihat disini atau disini

12 thoughts on “Dikala mumet melanda

  1. Ya ampun…dikirain itu buku tentang cara menjual ayam goreng di Internet… hihihihihii..

    Btw,,,salam kenal ya mbak..

  2. Kemaren pas ke Gramed sempet hampir beli tu buku, tapi g jadi, soalnya tergoda ama buku lain,hehehe…tapi bukunya chickenstrip ini udah masuk list daftar belanja bulan depan nih,hehee…

  3. @adin: siip….. bagus ko bukunya😀😀
    @asop: hehe.. tar jd ga seru klo banyak diceritain,😀
    @dhanza: huuh..

Leave a Reply

