Terimakasih…

01.47 am, saya beranjak dari kasur, hanya ingin menulis kejadian hari ini.

Langsung aja, sebenarnya cerita di pagi hari biasa saja. Pagi kuliah, siang pulang. Kuliah sore kosong, hanya diberi tugas (seperti biasa, tiap pertemuan).

Jadi, sempatlah saya tidur siang saat itu.. (hehe)

Sore, ngelesin. Sembari ngelesin, saya juga online (sesekali bertanya dengan om google tentang materi kelas 5 SD). Dan saya pun diajak chat dengan adik-adik sepupunya, sekedar ngobrol biasa, bilang udah lama ga ketemu mb’ Hera, dsb.. Dan terakhir ternyata saya di undang ke acara ulang tahunnya dirumah neneknya.

It’s mean, saya akhirnya bisa bertemu dengan neneknya lagi… dan tentunya dengan keluarga besarnya lagi… Setelah terakhir ketemu kira-kira awal tahun kemarin..

Rasanya campur aduk, senang, bingung, takut, gugup, bahagia.. Ini dikarenakan beberapa hal yang tidak bisa saya ceritakan disini😦

Jujur aja saya sempat ragu dan menunggu di depan rumah tersebut. Terlihat bahwa di dalam telah ramai dengan anggota keluarga. Saya sendiri diluar.

Untungnya, (alhamdulillah) entah kenapa, tiba-tiba sang nenek keluar. Dan akhirnya saya beranikan diri untuk masuk dan menyapa (seraya menyalami) nenek… Saya kangen banget dengan beliau.. apalagi setelah saya tidak punya nenek atau kakek lagi.

Kaki ini terus melangkah kedalam, sendirian, menyalami anggota keluarga satu-persatu… Dan lagi, saya sangat kangen dengan suasana ini.

Acara bantu-bantu dilakukan seadanya, karena sudah cukup banyak personilnya.. Saya hanya kebagian mengupas dan mengiris bawang bombay dan kentang saja, heheπŸ˜€

Makin lama suasana makin ramai, dia pun sudah terlihat datang dan bergabung dengan yang lain, bercanda, dan saling tertawa.. Memang, tampak keluarga ini sangat ramai sekali, dalam arti fun, lucu, suka becanda, ga yang tua maupun yang muda. Dari yang berumur 3 bulan sampai dengan yang 20 tahun’an, dan bapak-bapak dan ibu-ibu..πŸ™‚

Acara dimulai dengan doa dari sang nenek.

Setelah itu, acara berikutnya adalah makan-makan. Yup, banyak menu yang telah disediakan. Ada iga bakar (sayang saya ga doyan), ayam bakar, kentang rebus keju, oseng bombay, telur orak-arik, dan menu penutp andalan adalah salad buah.

Dan itu semua dimakan tanpa nasi, (pantes sekarang dah laper lagi, hehehe)

Makan, becanda-becanda, dan acara hapak-mehapaki pun juga terjadi. Secara disana ada beberapa non (calon) anggota keluarga (seperti saya, amiin) yang hendak di interogasi oleh tante-tantenya…

Alhamdulillah, hal itu tidak jadi terjadi karena perhatian beralih ke lain, yaitu anak-anak kecil yang berlarian diantara kami,πŸ˜€πŸ˜€

Waktu menunjukkan pukul 20.40 wib, saatnya pulang. Acara pamit-pamitan pun dimulai… Acara mirip-miripan pun turut dimulai (saya juga sempat dibilang mirip,he)

Alhamdulillah,

terimakasih untuk semuanya,

selamat ulang tahun Fia,

dan kita akan baik-baik saja, amiin…πŸ™‚

02.33 am, wib..

9 thoughts on “Terimakasih…

  1. salam persahabtan…
    dengan bersilaturahmi kita bisa memperbnyak saudara dan konon kata ulama dpat memperpanjang umur…
    btw saya juga mo silahturahmi ….
    trims..

  2. @kin: amiiin…….. makasi yaaπŸ˜€
    @moeslimm26: salam,, mkasih kunjungannya,,πŸ™‚
    @om warm: err…. ini cerita ttg ituh, uft.. ya gitu deh om, hehe…

Leave a Reply

