Untungnya hari minggu

09-05-10, Minggu.Lumayan padat kegiatan hari ini. Paginya ke Sunmor (Sunday Morning) dengan membawa 4 sepupu-sepupu kecilnya… Lumayan lah, jalan kaki, sekalian olahraga, hhee😀
Oya, disana kita sempat menyaksikan pertunjukan agak serem juga, tentang semprot-semprot api pakai minyak tanah, ditambah pula sedikit adegan pelepasan ikatan pocong dari salah satu anak yang sebelumnya telah dipecut. (Gambar 5)

Rencananya hari ini juga mau pergi sama mba’ medina dan ida ke pasar tradisional, tapi berhubung sesuatu, rencana itu tertunda dan berubah menjadi kunjungan ke bebek goreng Chi-Chi (sayang, ga da fotonya)

Nah, acara kunjungan tersebut akhirnya terlaksana sehabis magrib bersama-sama dengan om warm dan om ipied, mb meth, saya, dan ida.
Sekaligus syukuran om warm atas kemenangannya di salah satu kuis online, heheehe, makasih banyak om ;D

Setelah dari Bebek Goreng Chi-Chi, saya, ida, dan mba meth melanjutkan kunjungan ke Milas Vegetarian Resto di daerah selatan Jogja (doh, lupa nama daerahnya)

Tempatnya benar-benar nyaman, santai, pokoknya cozy banget😀 Tentunya menu-menunya juga unik-unik. Saat itu kita mencoba jus strawberry-mangga, jus anti stress, wedang jahe milas, dan keju vegetarian yang digoreng pakai tepung panir. Rasanya unik semua. Wedang jahenya pakai irisan semangka. Keju panirnya berasa kayak tahu, tapi kerasa kejunya juga..

Di Milas tersebut juga menyediakan toko aksesoris handmade yang lucu-lucu. Selain itu juga ada taman bacaannya, dengan koleksi buku berbagai macam bahasa, ada bahasa inggris, jerman, jepang, italia, dsb…

Satu hal, tempatnya enak! sayangnya jauh dari kost’an..😥

12 thoughts on “Untungnya hari minggu

  1. @Asop: owh, ituu.. hehe..iya ni, mumpung masih di Jogja😀
    @isdiyanto: makasih🙂
    @om Warm: lah, pas itu kan sama om juga:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s