Eh, lucu!

Ini sapi tidurnya lucu banget 😀
eh, tapi ini tidur apa tewas ya? (unsure)

Advertisements

8 thoughts on “Eh, lucu!

  1. ……..Justru yang saya takjubkan adalah, bagaimana bisa mengambil foto seperti ini!!??? :loL:

    Apa ini hasil jepretan Mbak sendiri? Kalo iya saya katakan kurang kerjaan sekali. :D:D

  2. @mb Nia: hihihi..iya mba, karna posisinya yang aneh gitu makanya serba ga jelas jadinya 😀

    @Ivone: err… tu cuma karna posisi pengambilan gambar aja, jdnya seperti tampak ga sama kaki depan ma belakang, yg jelas kaki depan ditekuk dan kaki blakang jd selonjoran gitu, 😀

    @book online: salam kenal juga 🙂

    @Asop: hahahaa…. iya nih, kurang kerjaan pas praktikum…malah ngambil gambar2 yang menurut saya aneh, 😀 😀 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s