Hanya (sedikit) bercerita

Yak, udah lama banget ga nulis di blog😀

Baiklah, sedikit cerita berawal dari subuh tadi. Bangun pukul 04.30 karena alarm. Kaki melangkah dan membuka pintu. Gelap. Akhirnya saya nyalakan lampu lorong. Mau ke kamar mandi, ternyata sudah ada orang. Akhirnya saya tunggu dikamar saja. Dia keluar, lampu lorong dimatikan. Lalu saya keluar saya nyalakan lagi. Tapi, pas saya keluar kamar mandi, lampu itu sudah mati lagi.

Iya, karena lampu. Pagi-pagi sudah ada yang membuat ga enak hanya karena sebuah lampu. Susah mendeskripsikan bagaimana rasanya hingga membuat saya tak bisa tidur lagi. Tapi ya, sudahlah🙂

Cerita kedua. Ketika pagi datang dan saya telah duduk menghadap layar (layar fesbuk tapi, haha), saya menemukan berita gembira dari seorang kawan, err..bisa dibilang mantan juga. Undangan pernikahan.

Saya senang dia akhirnya menikah, benar seperti apa yang dikatakannya tempo lalu kalau sebentar lagi dia akan nikah. Saya hanya bilang jangan lupa undangannya diantar ke kost🙂

Jodoh memang tidak ada yang tahu siapa. Dia ternyata inbreeding juga, yang dalam istilah fakultas kami adalah berjodoh dengan teman se-fakultas sendiri😀

Jadi inget hubungan kami dulu yang hanya bertahan satu bulan dikarenakan saya mendua di kampung halaman. Saat saya ajak balikan, dia ga mau. Eh, setahun kemudian dia ngajak balikan lagi, tapi sayanya yang ga mau🙂

Terakhir ketemu kayanyanya Agustus 2009 lalu.

Ya, alhamdulillah hubungan saya dengan yang dulu2 berakhir selalu baik hingga sekarang. Hanya saja, ada satu yang belum demikian. Tapi saya yakin, semua membutuhkan waktu untuk bisa berteman kembali🙂

Demikianlah, (sedikit) cerita hari ini. Mungkin, jika lebih siangan lagi saya postingnya, saya bisa menceritakan pertemuan saya dengan dosen pembimbing saya nanti yang kemarin sukses membuat down hari saya dengan saran/ bimbingannya yang bukan malah membangkitkan semangat, tetapi menurunkan.

Haruskah saya bilang beliau kalau saya juga ingin segera menyusul teman saya itu???😉

 

3 thoughts on “Hanya (sedikit) bercerita

Leave a Reply

