tentang Mantan

apa yang akan kamu lakukan ketika datang ke nikahan mantan?

*jawaban: ahhh…biasa aja tuh๐Ÿ˜€ *

8 thoughts on “tentang Mantan

  1. Hai salam kenal๐Ÿ™‚
    wah saya nggak bisa bilang biasa aja… dan saya pasti tidak datang.
    bukan apa-apa tapi pasti nanti banyak yg recokin hehe.

  2. @Triunt, salam kenal jg๐Ÿ™‚
    haha,, sy sih tetep datang dan baik2 saja tuh.. soalnya kita putusnya jg baik2,๐Ÿ˜€

    @Veera, amiin….๐Ÿ˜€ sy jg sebenernya ga mau punya mantan, tp ya gmn lg, udh jalannya gitu…ya ga bisa dipaksain jg kan?๐Ÿ˜€

  3. Salam kenal..Kalo yang pernah saya denger menghadiri undangan hukumnya wajib..kecuali ada halangan sehingga bener-bener tidak bisa datang. Datang aja, sekalian kenalin nih istriku yg cantik dan anak-anakku yg lucu-lucu..hihi

  4. dan akhirnya sya hadir…. rasanya biasa aja, malah ikutan senang kok๐Ÿ˜€

    @dompet cantik, salam kenal juga *etapi kok aneh ya kenalan sama dompet??? hihihi ;))

  5. Almost certainly need young ladies, look to the cute wallet take and forget about the useful features of them. You have to be wise in purchase and get, which certainly would be best suited to your lifestyle.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s