Simpel sih, tapi….

*tari nafas*

kayanya udah lama banget ga nulis blog ya??🙂 kangen sih, tapi…

sama kayak pas bikin skripsi/ tugas akhir/ tesis/ tugas apapun, sekalinya males, ya akhirnya jadi males berkepanjangan😀 *haha

dan akhirnya, mari nulis lagiiiii……..

*bingung mau nulis apa😦

oh ya, mungkin sebagian besar wanita sering banget sebel ga jelas karena hal sepele ya? misal, kalo ditinggal tidur, tiba2 langsung marah.. padahal yang dimarahin juga asik tidur, mana tau dia kalo kita marah??? *pengalaman pribadi :))

contoh lain, kita para wanita sering ditanya dan kita jawab “tidak/ ga” atau cuma diam.. itu sebenarnya kan iya (atau sebagian besar positif jawabannya iya deh)😀 coba kalian sedikit lebih memaksa kami hingga akhirnya kami bilang “iya”… *ini apasih, jadi ribet gini??😦

intinya kami ingin dipaksa *eh maksudnya, kalian para pria jangan cepat mengiyakan kata “tidak” yang keluar dari mulut kami.. apalagi setelah itu, kami langsung berubah 180 derajat, yang awalnya ceria medadak jadi penuh diam.. itu sebenarnya karena kami masih ingin ditanya.. :(( *curcoooll

kami, para wanita, mungkin dicap sebagai pengobral *eh pengobrol, atau banyak bicara.. tapi untuk hal2 tertentu, kami kebanyakan diam, susah mengungkapkan maksud kami, hanya berharap kalian bisa mengerti. bisakah??

iya sih, kami seharusnya juga tahu, bahwasanya kalian bukanlah paranormal, yang bisa membaca tingkah laku kami yang mungkin aneh bagi kalian.. tapi saya yakin kok, kalian bisa memahami kami dengan cara kalian masing2🙂 *err… beliber, eh, belibet ga ya??

saya, dan para wanita yang lain, meminta maaf kepada para pria, dengan sikap ataupun tingkah laku kami yang aneh menurut kalian… dibalik suka ngambek, sebel-an, atau apapun itu yang ga banget menurut kalian, jauh dilubuk hati yang paling dalam, kami sayang kalian kok, bener deh :’)

nb: maafkan kalo tulisan ini tidak berkenan bagi para wanita ataupun pria yang tidak setuju dengan pendapat saya ini🙂

7 thoughts on “Simpel sih, tapi….

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

  2. waaaaaa betul bangeeetttt *lonjak2 merasa punya teman

    sebenarnya krn gengsi. maksut hati mo bilang iya, tp krn gengsi maka keluarnya enggak.
    duuuh andai lelaki bisa lbh menangkap raut muka kami, galau yg tergambar di wajah kami. jgn sekadar dr apa yg terucap, he3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s