Akhirnya (saya) menikah (juga) ….. :D

Hai, hallo…
Assalamu’alaikum , wr.wb..

Setelah seharian bingung mau ngapain (padahal ya udah masak trus nyetrika, hehe), akhirnya saya putuskan untuk menulis di blog lagi. Ya ga banyak cerita sih, tiba-tiba aja pengin nulis tentang yang judulnya akhirnya saya nikah juga, hahaa…iya, setelah beberapa tahun silam berkutat masalah percintaan yang tak berujung, akhirnya sampai juga di pelabuhan terakhir. Alhamdulillah 🙂

Jadi ceritanya gini, beberapa bulan lalu, tepatnya 5 bulan lalu, saya melangsungkan pernikahan di Banjarbaru. Tentunya dengan tambatan hati saya yang sudah merelakan dirinya untuk menjadi suami saya, hehe… Ga mau cerita yang ribet-ribet. Ringkasnya aja ya. Sekitar bulan April dia dan keluarganya datang ke rumah untuk mengkhitbah saya. Dari situ, diputuskan kurun waktu 6 bulan untuk persiapan pernikahannya. Ya kami ga kesusu juga sih, mungkin 6 bulan itu keliatan lama, tapi nyatanya waktu berjalan ga kerasa. Tiba-tiba udah bulan Oktober aja, hahaha.

.cropped-dsc04930.jpg

Continue reading

doa..

… sudah cukup rasa sakitnya,
sudah sering,
sudah lelah, …..

ya Allah,, semoga dengan begini rasa untuk mensyukuri apa yang Kau beri semakin tumbuh dalam diri…

Pasti kan ada terang setelah gelap.

Pasti kan selalu ada berkah dalam setiap kejadian.

Pasti.. Karena semua bisa terjadi karena kehendak-Mu ya Allah..

Laahawla walaaquwwata illabillah..

*terbaik untuk ku, untuk mu, untuk semua* amin…

Tahun Baru, Semangat Baru :)

…. masih teringat jelas malam tahun baru beberapa tahun lalu. Malam tahun baru 2008 dikost, 2009 di rumah sakit, 2010 dirumah neneknya, 2011 dikost, lengkap dengan ceritanya masing-masing, baik suka maupun duka 🙂

Dan untuk malam tahun baru 2012 ini, saya habiskan dirumah saja. Tanpa kedua orangtua (lagi keluar kota), dan dalam keadaan baru sakit, namun saya mensyukurinya 🙂

Yang saya harapkan di tahun 2012 besok adalah semoga bisa lebih menghargai diri sendiri dan oranglain, semoga bisa membahagiakan diri sendiri terutama orangtua dan lingkungan sekitar, semoga bisa lebih kuat lagi dalam menghadapi masalah terutama masalah hati, dan semoga bisa menjadi pribadi yang lebih pandai bersyukur… amiin ya robbal’alamin..

Have a good new year! 🙂

 

Malam Tahun Baru

Ga tau ini, cuma keinget 3 malam tahun baru terakhir kemarin:

Pertama, malam tahun baru 2008. Saat jam menunjukkan pukul 12 malam, saya dan teman-teman kost bergegas naik ke lantai 3 kost-an, atau tempat cucian. Dari sana kami melihat kembang api malam pergantian tahun itu 🙂 Oh ya, status saat itu memiliki pasangan yang PJJ, alhasil kita cuma ngucapin tahun baru via telpon aja 🙂

Kedua, malam tahun baru 2009. Status jomblo alias sendirian. Continue reading

Hanya (sedikit) bercerita

Yak, udah lama banget ga nulis di blog 😀

Baiklah, sedikit cerita berawal dari subuh tadi. Bangun pukul 04.30 karena alarm. Kaki melangkah dan membuka pintu. Gelap. Akhirnya saya nyalakan lampu lorong. Mau ke kamar mandi, ternyata sudah ada orang. Akhirnya saya tunggu dikamar saja. Dia keluar, lampu lorong dimatikan. Lalu saya keluar saya nyalakan lagi. Tapi, pas saya keluar kamar mandi, lampu itu sudah mati lagi. Continue reading

Kembali (curhat)

Udah lama ga curhat di blog, pas lagi pengennya curhat, eh, ga ada koneksi internet, pas udah didepan inet, malah bingung mau curhat apa 😀

Soal dikampus. Semester ini saya mengambil 9 sks, 1 sks seminar hasil, dan sisanya thesis.

Untuk bisa ujian thesis, pastinya jika sksnya sudah memenuhi, sudah seminar hasil, dan sudah ujian komprehensif. Senin kemarin saya baru saja selesai seminar hasil. Oh ya, seminar hasil disini masuk dalam sks perkuliahan, dimana setiap minggunya diadakan seminar terjadwal bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah tersebut.  Continue reading